by

Jaga Kekompakan! Danyonif PR 305/Tengkorak Gelar Voli Bersama

KOPI, Karawang – Dalam rangka menjaga kekompakan dan menjalin kebersamaan antar Prajurit dan Perwira serta Ibu Persit, Batalyon Infanteri Para Raider 305/Tengkorak menggelar voli bersama di lapangan Voli Bintara Yonif Para Raider 305/Tengkorak, Jl. Raya Telukjambe, Sirnabaya, Telukjambe Timur, Karawang, Jawa Barat, Sabtu (30/07/22).

Selama pertandingan voli berlangsung Lapangan Bintara Yonif Para Raider 305/Tengkorak gempar dengan banyaknya suporter pendukung antar tim voli, sekitar kurang lebih 450 orang Prajurit dan Ibu Persit.

Dalam kesempatan tersebut, Danyonif Para Raider 305/Tengkorak Mayor Inf Ardiansyah, S.Hub, Int., menyampaikan bahwa kegiatan voli bersama ini merupakan Guyub Keluarga Besar Yonif Para Raider 305/Tengkorak yang bertujuan untuk menjaga kekompakan antara Prajurit dan Perwira atau bawahan dan atasan dengan pola permainan setiap tim bergabung antara Perwira, Bintara dan Tamtama, begitu juga dengan Ibu Persit semua berbaur menjadi satu tim.

“Kegiatan voli bersama ini akan terus diadakan di waktu yang akan datang agar keluarga besar Yonif Para Raider 305/Tengkorak bisa mengenal satu sama yang lain. Guyub Terus, Gak Pake Rem!” tandas Ardi.

Kegiatan voli bersama dihadiri oleh Purnawirawan Letnan Jenderal TNI Besar Harto Karyawan, S.H., M.Tr., bersama Ibu, dimana beliau adalah mantan Pangkostrad dan terakhir kali menjabat sebagai Koordinator Staf Ahli Kepala Staf Angkatan Darat. (DJ/Yonif PR 305)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA