by

Yayasan Erik Tohir Bangun Lapangan Bulu Tangkis bagi Masyarakat Kampung Wanasari Tamelang

KOPI, Karawang – Dalam rangka mewujudkan program sosial, Yayasan Erik Tohir menyumbangkan bantuan sarana olahraga berupa lapangan bulu tangkis yang berlokasi di Kampung Wanasari, Desa Tamelang, Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang, Jum’at (9/9/22). Hal tersebut disambut meriah oleh warga Kampung Wanasari.

Selain memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, Yayasan Erik Tohir (YET) juga memperkenalkan olahraga bulu tangkis supaya lebih melekat dan digemari oleh warga di pedalaman maupun di perkotaan. Sehingga akan timbul bibit dan bakat warga dalam olahraga bulu tangkis.

Yosep Alamsyah selaku Ketua Korda Relawan Jejaring Erik Tohir yang juga dikenal sosok yang dermawan menyampaikan bahwa Yayasan Erik Tohir (YET) sangat peduli terhadap kemajuan di bidang olahraga, oleh karena itu untuk mencapai cita-cita positif ini diharapkan warga kampung Wanasari lebih giat berlatih.

“Dengan adanya bantuan berupa lapangan bulu tangkis tentunya akan menunjang dan mendorong semangat masyarakat untuk berolahraga. Dari sini mulai nampak kualitas bakat dan bibit pemain bulu tangkis di Kampung Wanasari. Semoga dengan adanya sarana yang lengkap akan timbul bibit pemain bulu tangkis yang dapat di pertandingan di event yang lebih berkualitas,” tandas Kang Yosep.

Asep selaku warga Kampung Wanasari, Desa Tamelang, Kecamatan Purwasari, mengucapkan terima kasih banyak kepada Yayasan Erik Tohir yang telah membantu membuatkan lapangan badminton tersebut, sehingga kami bisa olah raga bersama masyarakat dan bisa membina bibit atlit untuk pertandingan antar kampung maupun kegiatan olah raga lainnya. Melalui olah raga dapat meningkatkan jalinan silaturahmi dan juga kesehatan, mari kita bersama-sama merawat dan memelihara lapangan bulu tangkis ini agar bermanfaat,” tutupnya. (Agus Ridwan/Red.)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA