by

Bupati Tinjau Pembangunan Jalan Kerambi-Mandi Aur

KOPI, Musi Rawas – Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud monitoring pembangunan infrastruktur jalan di Kabupaten Musi Rawas, Rabu (14/09/2022). Turut mendampingi Kepala Dinas Kominfo Musi Rawas Salman Alfaresi, Kepala Dinas PUBM Musi Rawas, Kepala Dinas Perhubungan Musi Rawas, Kasat Pol PP Musi Rawas, Camat Jayaloka, Camat Muara Kelingi, Camat Sukakarya, Camat TPK, dan jajaran OPD Kabupaten Musi Rawas.

Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud meninjau langsung pembangunan infrastruktur jalan di ruas Jalan Kerambi-Mandi Aur, Simpang Temelat-Margatani-Jayaloka, dan Simpang Gegas-Sugiwaras Kabupaten Musi Rawas.

Dalam agenda ini, Bupati mengawasi langsung proses pembuatan jalan mulai dari pengecoran hingga pengaspalan yang bertujuan untuk memastikan kualitas pembangunannya sesuai dengan spesifikasi, sekaligus memantau kondisi jalan lainnya yang harus dilakukan perbaikan.

“Dari dua tahun terakhir sudah 60% yang kita bangun, memuluskan jalan di Kabupaten Musi Rawas, doakan saja InsyaAllah di tahun 2024 sudah selesai semua,” ucap Bupati.

Bupati berpesan, semoga pembangunan infrastruktur jalan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dalam transportasi untuk meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Musi Rawas. (Vhio)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA