by

TJSL/CSR Kota Langsa dan PTPN1 Laksanakan Rapat Koordinasi Untuk Triwulan II Tahun 2022

KOPI | Langsa – Dalam rangka rapat koordinasi dan evaluasi dalam pelaksanaan Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL/CSR) Kota Langsa sampai dengan Triwulan II Tahun 2022 yang dilaksanakan di BAPPEDA KOTA LANGSA. Kamis, (25/08/2022).

Sekretaris BAPPEDA KOTA LANGSA Mahyudin.ST dan juga selaku penanggung jawab CSR kota Langsa, menjelaskan untuk penyaluran dana TJSL meliputi aspek infrastruktur, sosial, keagamaan, lingkungan hidup, pendidikan, pemuda dan olahraga, kesehatan, ekonomi/UMKM.

Dalam rapat koordinasi dan evaluasi pelaksanaan TJSL/CSR Kota Langsa menyampaikan terima kasih kepada seluruh perusahaan BUMN dan swasta yang keberadaannya di wilayah kota Langsa telah menyalurkan dana TJSL pada semester I periode Januari s/d Juni tahun 2022 dengan baik dan tepat sasaran.

Kasubbag Humas dan Komunikasi Perusahaan PTPNI, M.Febriansyah dalam laporannya menyampaikan kemajuan pelaksanaan rencana kerja TJSL/CSR Tahun 2022 Rencana Kerja Tahun 2022 akan menyalurkan 10.000 paket dengan alokasi dana Rp500.000.000,
Realisasi semester I Tahun 2022 telah menyalurkan 8.707 paket dengan alokasi dana Rp223.515.000, telah terlaksana 45%.

” Realisasi Pelaksanaan semester I Tahun 2022, PTPNI telah memberikan kontribusi diantaranya: Bantuan sembako untuk korban banjir, Bantuan sembako untuk kaum duafa, Paket murah Minyak Goreng untuk masyarakat Aceh, Berbagi makanan sehat, Ramadhan berbagi berkah, Bantuan Alat Transportasi untuk Disabilitas dan Bantuan pinjaman modal usaha/UMKM,” Ucap M.Febriansyah.

Lebih lanjut Ia menyampaikan, ” Adapun permasalahan dan rekomendasi saat itu, karena kondisi awal tahun dan keterlambatan pencairan dari perusahaan membuat proses pelaksanaan kegiatan sedikit terlambat diperiode semester I Tahun 2022,” Ujarnya.

M. Febriansyah juga menambahkan,” Keterlambatan pelaksanaan kegiatan pada periode semester I Tahun 2022, Insya Allah akan coba kita kejar di semester II Tahun 2022, dan hal ini juga harus didukung dengan telah tersedianya Anggaran TJSL/CSR dari perusahaan,” Jelasnya.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA