by

Polres Langsa Lakukan Upacara PDTH In Absensia

KOPI, Langsa – Polres Langsa lakukan Upacara Pemberhentian dengan tidak hormat (PDTH) satu oknum polisi, Bripka Saifullah karena terlibat praktik penyalahgunaan narkoba. Pemecatan Bripka Saifullah ditandai dengan upacara PTDH secara in absensia yang dilaksanakan di lapangan apel Polres Langsa, Senin (28/11/2022).

Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH SIK MH, yang menjadi Inspektur upacara mengatakan anggota Polri harus selalu sadar serta selalu menjunjung tinggi aturan hukum yang berlaku. “Sebagaimana perintah dari Kapolri tidak ada ruang bagi pengguna dan pengedar narkoba untuk mengabdi di Institusi Kepolisian. Kita semua mengetahui bahwa saat ini Indonesia sedang dalam status darurat narkoba,” katanya.

Ketegasan Kapolres sampaikan pada saat memberikan arahan kepada seluruh Personil Polres Langsa, ”Saya tidak mau ada lagi personil Polres Langsa yang masih menggunakan narkoba. Dan saya akan tindak tegas siapa saja yang masi main-main dengan Narkoba dan Kita tidak bisa lagi terima anggota yang masi menggunakan narkoba,” tegas Kapolres.

Lanjut Kapolres mengatakan, “Oleh karena itu kita seluruh personil saling mengingatkan, Para Kabag, Kasat, dan Kapolsek untuk mengawasi dan mengigatkan anggotanya. Kedepan siapa saja anggota yang masih terlibat sebagai pengguna, pengedar dan lain sebagainya saya akan proses sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.” (*).

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA