by

DPD PAS Langsa Bersinergi dengan DLH dan Masyarakat dalam Membersihkan Lingkungan

KOPI, Kota Langsa – Dewan Pimpinan Daerah Persaudaraan Aceh Seranto (DPD PAS) Kota Langsa bersinergi dengan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) dan Masyarakat Gampong Persiapan PB. Dalam, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Aceh, bersama-sama membersihkan lingkungan terutama sampah yang berserakan dibadan jalan umum, Kamis (24/11/2022).

Melalui amatan awak media, dari salah seorang Pengurus Ketua DPD PAS (Persaudaraan Aceh Seranto) Kota Langsa, Zakiruddin, ST, yang kebetulan beliau sedang berada diluar kota untuk memerintahkan Zulkarnain, Z selaku wakil Ketua DPD PAS Kota Langsa untuk segera membersihkan sampah yang telah berserakan dibadan jalan Gampong Paya Bujok Dalam tersebut karena dibuang oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Melalui gerakan moral bersama-sama Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabid, Mursalin, S.Pdn, dengan dibantu masyarakat Paya Bujok Dalam, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa untuk melaksanakan pembersihan sampah tersebut lanjut Zulkarnain atau yang sering disapa (Wak Nen).

Disisi lain melalui Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabid Mursalin, S.Pdn juga ikut membantu dalam melaksanakan dalam pembersihan lingkungan pembuangan sampah tersebut dan beliau juga menghimbau, agar masyarakat dapat kiranya membuang sampah pada tempatnya guna untuk sama-sama menjaga kelestarian dan kebersihan kita bersama ucapnya.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA