by

Meriahkan HUT Ke-77 Kemerdekaan RI, PTPN1 Adakan Tournament Golf Gebyar Merah Putih

KOPI, Langsa – PT Perkebunan Nusantara I menyelenggarakan Turnamen Golf Gembira Gebyar Merah Putih dalam rangka memeriahkan HUT Ke-77 Kemerdekaaan Republik Indonesia. Kegiatan olahraga di tingkat elit itu mengambil teman “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat”, dilaksanakan di lapangan Golf Course, Kebun Baru PTPN1. Langsa, (27/08/2022).

Peserta Tournament Golf Gembira diantaranya Direktur PTPN1 Bapak Ahmad Gusmar Harahap, Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Bayu Permana, Dandim 0117/Atam Letkol Czi Alvian Rachmad Purnamasidi, S.I.P., M.S.i., Dandim 0104/Atim diwakili Danramil 14/Rtp Kapten Inf Wagimin, Danramil 22 /Lgsb Kapten Inf Suharianto serta
Pengusaha dari Kota Langsa, Sumut dan juga para peserta lainnya.

Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Bayu Permana menyerahkan Piagam ucapan selamat ulang tahun kepada Direktur PTPN1 Bapak Ahmad Gusmar Harahap. Dan Penyerahan hadiah utama Turnamen golf gembira dilakukan oleh Direktur PTPN1 Bapak Ahmad Gusmar Harahap kepada Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Bayu Permana.

Dalam kata sambutan oleh Direktur PTPN1 Bapak Ahmad Gusmar Harahap menyampaikan Acara Turnamen golf gembira hari ini sudah diselesaikan dengan baik, yang diikuti oleh para pegolf dari Aceh dan Sumut (Medan) dengan jumlah ronde 18 Hole.

“Kegiatan ini diselenggarakan bukan karena menyambut hari ulang tahun saya yang kebetulan jatuh tanggal 26 Agustus kemaren, namun Turnamen ini diselenggarakan dalam rangkah memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke-77, disini tak lupa saya sampaikan terimah kasih kepada para panitia dan sponsor terutama dari Bank Syariah Mandiri (BSI) sehingga terlaksana acara ini dengan baik dan sukses, semoga dengan diadakan Turnamen golf gembira ini dapat menciptakan bibit golf di Kota Langsa tercinta ini,” ucap Direktur PTPN1.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA