by

PTPN I Laksanakan Pelepasan Jamaah Calon Haji

KOPI|Langsa – PT Perkebunan Nusantara I menggelar walimatussyafar atau syukuran pelepasan calon haji Keluarga Besar Karyawan PTPN I, di Kantor Direksi. Jumat (10/6/2022).

Meski digelar sederhana, aura relijius terasa sepanjang acara yang diawali pembacaan ayat-ayat Alqura’an oleh qori Sahida Asaluddin. Bahkan, setiap jeda waqof, hadirin menimpali dengan kata ‘Alloh’ yang menambah hikmat.

Kasubbag Humas dan Komunikasi PTPN I, M.febriansyah menyampaikan bahwa jamaah calon haji Keluarga Besar PT.Perkebunan Nusantara I tahun ini berjumlah 8 orang terdiri dari Karyawan Pimpinan, Pensiun Karyawan Pimpinan, pensiun Karyawan Pelaksana beserta batih.

Mengawali sambutan, Direktur PTPN I yang diwakili oleh SEVP Operational PTPN I, Bapak Denny Ramadhan Nasution, menyampaikan selamat menjalankan ibadah kepada para calon yang akan berangkat. Ia mengingatkan agar senantiasa menjaga kesehatan agar bisa khusuk menjalankan seluruh rangkaian rukun haji.

“Atas nama seluruh karyawan, saya menyampaikan selamat menjalankan ibadah haji. Bapak-bapak dan ibu-ibu adalah orang-orang yang terpilih dari jutaan orang yang masih menunggu. Dua tahun kita absen karena pandemi, dan tahun ini Alhamdulillah mulai normal kembali. Semoga jamaah calon haji sampai dalam keadaan selamat, serta diberikan Allah SWT kesehatan sehingga sehingga dapat beribadah disana dengan baik, dan pulang dalam keadaan sehat dapat berjumpa kembali dengan keluarga dirumah, dan tak lupa mendoakan Perusahaan yang kita cintai ini mendapat keberkahan.

Bapak Firmansyah selaku perwakilan jamaah calon haji, menyampaikan terima kasih kepada Manajemen PTPN I yang telah memberikan perhatian kepada kami, yang setiap tahunnya mengadakan acara pemberangkatan seperti ini.

Dalam acara tersebut PTPN I memberikan bingkisan dan uang saku kepada 8 orang jamaah calon haji, yang diserahkan oleh Komisaris Independen PTPN I, Bapak H.Almasrul, SEVP Bussines Support Bapak Faisal Ahmad, SEVP Operational Bapak Denny Ramadhan Nasution didampingi seluruh Kepala Bagian/Kasubbag beserta jajaran pengurus SPBUN PTPN I dan Jajaran pengurus IKBI PTPN I, ” Ungkap M.Febriansyah.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA