by

Jasa Pembuatan Lapangan Mini Golf Bandung

KOPI, Bandung – Kami menyediakan jasa pembuatan lapangan mini golf murah yang dapat diselesaikan oleh tim ahli pada bidangnya. Para pekerja yang ada telah menggeluti bidang pembuatan lapangan mini golf secara profesional lebih dari 10 tahun.

Untuk Anda yang mau memiliki rumah minimalis dengan sentuhan rumput yang asri di halaman rumah, Anda bisa berupaya membuat lapangan mini golf. Karena lapangan mini golf tidak hanya guna nya buat main golf bisa juga Anda maanfaatkan sebagai halaman pada halaman rumah Anda.

Tidak terdapat perbandingan mencolok dari lapangan mini golf ini dengan halaman halaman rumah lain nya, cuma saja ada lubang golf nya saja. Tidak hanya itu rumput sintetis golf yang digunkan nya juga sesuai selaku rumput halaman.

Jadi dengan membuat lapangan mini golf pada halaman rumah Anda, Anda bisa memperoleh 2 profit sekalian, awal Anda mempunyai lapangan mini golf serta kedua Anda memiliki halaman yang menawan. Salah satu ilustrasi pembuatan lapangan yang sempat kita kerjakan dari wilayah kabupaten Bandung Barat semacam selanjutnya.

Pembuatan Lapangan Mini Golf Di Bandung Barat

Proses pembuatan lapangan mini golf dan drainase cell

Jasa pembuatan lapangan mini golf yang kita sempat kita kerjakan di Bandung Benda selanjutnya ini Tujuan komplit nya. Tujuan: Tatar Titiswari nomor. 36, Kota Terkini Parahyangan, Padalarang, Kab. Bandung Barat

Pada cetak biru mini golf itu di lengkapi juga dengan blok- blok drainase cell pada bagian dasar rumput sintetis golf nya. Tujuan nya ialah jika hujan hingga rumput sintetis golf nya tidak akan terhenti air, serta air hujan yang turun akan mengalir dibawah rumput golf itu pada drainase cell nya.

Dengan sedemikian itu rumput sintetis golf Anda bisa lebih abadi serta sehabis hujan bisa langsung Anda maanfaatkan lagi buat main golf. Serta selanjutnya detail lapangan mini golf di Bandung Barat.

Spesifikasi Lapangan Mini Golf Di Bandung Barat

NOBAHANTINGGIJUMLAH TOTAL
1Rumput Sintetis Golf1,5 cm40 m2
2Drainse Cell3 cm160 keping

Catatan Penting: “spesifikasi diatas bukan patokan untuk pembuatan lapangan mini golf, karena bisa saja spesifikasi yang Anda perlukan berbeda”.

Nah bagi Anda yang tertarik ingin memiliki taman sekaligus lapangan mini golf di depan rumah bisa menggunakan jasa pembuatan lapangan mini golf kami.

KFI Sport Industri Pembuatan Lapangan Olahraga

Kita merupakan industri yang beranjak pada aspek jasa pembuatan lapangan olahraga serta jasa pembuatan perlatan olahraga semacam ring basket, gawang serta lain- lain.

Kita sudah berkerja semenjak tahun 2016 sampai saat ini, pasti durasi yang lumayan lama itu membuat kita terus menjadi profesional dalam aspek yang kita kerjakan. Jadi untuk Anda yang mau membuat lapangan olahraga bisa bertamu kita langsung saja.

Serta salah satu lapangan olahraga yang bisa kita kerjakan merupakan jasa pembuatan lapangan mini golf. Bayaran yang kita tawarkan lumayan terjangkau cocok dengan detail yang Anda perlukan, serta jika asian Anda bisa memperoleh promo korting.

Butuh Anda tahu juga promo korting itu tidak senantiasa terdapat, ataupun dengan tutur lain cuma terbatas, di bulan khusus. Jadi silahkan langsung saja mendatangi customer service kita buat data lebih lanjutnya 0813-1888-3437.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

WARTA MENARIK LAINNYA