by

Keluarga Besar PTPN I Laksanakan Halal Bihalal 1443 H

KOPI|LANGSA – Keluarga Besar PTPN I Melaksanakan Halal bihalal atau dengan kata lain Silahturahmi menjadi tradisi masyarakat Indonesia usai melaksanakan Idul Fitri, begitupun hal nya dengan PT Perkebunan Nusantara I punya cara tersendiri dalam memaknai silahturahmi ini. Kali ini mereka mengelar acara halal bihalal 1443 H di lingkungan kantor pusat pada. Selasa (16/05/2022).

Hal itu disampaikan Kasubbag Komunikasi Perusahaan M.Febriansyah, dalam relisnya menulis, acara ini dilaksanakan untuk seluruh karyawan kantor pusat dan beberapa tamu undangan lainnya.

Komisaris Independen PTPN I Ir. H. Al-Masrul memberikan apresiasi kepada manajemen terhadap kinerja yang dicapai perusahaan sampai dengan saat ini berjalan sangat baik dan hasil produksi juga sangat memuaskan, sesuai dengan data sampai dengan bulan April perolehan produksi telah melewati angka diatas RKAP.

Dengan semangat bangkit bersama, kita tingkatkan kualitas Akhlak menuju kinerja perusahaan yang lebih baik, demikian spirit perayaan Idul Fitri pada tahun ini. Kita harus mengambil hikmah dan bersyukur serta lebih menghargai setiap detik waktu yang dimiliki dengan senantiasa memberikan kontribusi maksimal dan terbaik bagi peningkatan kinerja perusahaan kedepannya.

Harapan kami kedepan semoga manajemen serta seluruh unsur karyawan dapat terus bekerja dengan baik dan dibarengi dengan doa, agar rezeki yang mungkin masih diatas langit dapat diturunkan ke bumi dan kalau sudah di bumi mari kita berkerja menggalinya dan berdoa, agar dapat kita raih sehingga PTPN I dapat memberi keuntungan kepada semua pihak baik kepada karyawan sendiri maupun lingkungan PTPN I dapat menikmatinya.

Sementara Direktur PTPN I Ahmad Gusmar Harahap dalam sambutannya menyampaikan atas nama Manajemen PTPN I memohon maaf lahir dan bathin minal aidzin walfaizin kepada semua karyawan di kantor pusat.

Setelah kita melaksanakan puasa pada bulan Ramadhan dengan dilanjutkan pelaksanaan hari raya Idul Fitri, mari semua karyawan baik yang berada dikantor pusat maupun di kebun tetap semangat untuk mencapai target (Enthusiasm to achieve the target), sehingga PTPN I bisa meraih hasil yang lebih pada tahun 2022.

Sebagaimana kita ketahui bahwa PTPN I sudah lama tidak mendapatkan keuntungan, terakhir sesuai dengan data di perusahaan pernah mendapat keuntungan pada tahun 1998. Untuk dapat kita raih kembali kepada semua lapisan unsur karyawan tetap disiplin dan mau bekerja keras sehingga PTPN I yang saat ini berada dirangking 4 perolehan produksi dari keseluruhan PTPN Group Holding bisa kita pertahankan atau dapat kita tingkatkan dengan cara semua unsur karyawan tetap menjunjung tinggi kedisiplinan serta jujur dalam berkerja.

Halal Bi Halal hari ini disamping dihadiri oleh semua lapisan karyawan Kantor Pusat serta turut juga hadir secara langsung SEVP Operation Denny Ramadhan Nasution, SEVP Bussiness Support Faisal Ahmad, Seluruh Manajer Kebun dan Pabrik serta tamu undangan lainnya.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA