by

Gandeng PPWI, Advokat Natalia Rusli: PPWI Wadah yang Sangat Baik dan Luar Biasa

KOPI, Jakarta – Advokat senior Natalia Rusli, S.H., C.L.A dan rekan dari kantor Master Trust Lawfirm menjalin sinergi dan kerjasama dengan Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI). Menurut advokat wanita yang selalu tampil trendy dan bersemangat itu, PPWI merupakan wadah yang sangat baik dan luar biasa karena memberikan ruang bagi semua warga masyarakat dalam menyampaikan aspirasinya kepada pemerintah maupun para pihak lainnya.

“PPWI ini adalah wadah yang sangat baik, dan menurut saya PPWI merupakan wadah yang sangat luar biasa, karena memberikan kesempatan dan mewadahi semua warga masyarakat menyampaikan berita atau informasi kepada pemerintah ataupun institusi lainnya melalui media,” tutur Natalia pada saat melakukan pertemuan dengan Ketua Umum PPWI, Wilson Lalengke, S.Pd, M.Sc, MA, di Kantor Master Trust Lawfirm, Gedung Menara Karya Lt. 25, Jl. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 26 Agustus 2022.

Dalam kesempatan itu Natalia menyampaikan terima kasih kepada PPWI, yang sudah bersedia menerimanya bergabung menjadi anggota PPWI dan siap untuk bersinergi. Natalia bersama beberapa anggota team advokatnya resmi menjadi anggota PPWI dan diberikan Kartu Tanda Anggota (KTA) PPWI langsung oleh Wilson Lalengke dalam pertemuan tersebut.

“Kami selaku Advokat sangat perlu bersinergi bersama PPWI, dengan begitu kami bisa memuatkan tulisan atau informasi di media organisasi PPWI, baik itu tulisan tentang pemerintah, atau sebagainya. Saya menyampaikan terima kasih kepada Bang Lalengke yang sudah bersedia menerima saya sebagai anggota PPWI,” ujar lulusan sarjana hukum dari Universitas Timbul Nusantara – IBEK Jakarta, ini sambil mengatupkan kedua tangannya tanda hormat dan terima kasih.

Sementara itu Tokoh Pers Nasional, Wilson Lalengke, mengapresiasi keinginan Natalia dan kawan-kawan yang sudah menjadi anggota keluarga besar PPWI. “Semoga terus bersinergi dalam berkarya di pemberitaan yang positif dalam membangun bangsa Indonesia,” kata alumni PPRA-48 Lemhannas RI tahun 2012 itu. (TIM/Red)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA