by

Tasamura Futsal Tim Wakili Musi Rawas di Ajang Liga Nusantara

KOPI, Musi Rawas – Liga Futsal Nusantara akan kembali dihelat. Informasi ini terungkap karena akan berlangsungnya pertandingan road to Liga Nusantara wilayah Sumatera Selatan, di lapangan berkuda Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin pada, 10-15 Maret 2022.

Kompetisi futsal nasional terbesar kedua setelah Liga Futsal Profesional ini bertujuan memberikan peluang bagi klub futsal tingkat provinsi untuk masuk ke Liga Futsal Profesional. FFI memberikan 2 tiket lolos otomatis ke LFP bagi 2 finalis LFN 2022.

Tasamura Futsal Tim yang serius menatap Liga Futsal Nusantara 2022. Tim asal Kabupaten Musi Rawas itu saat ini akan mengikuti laga tersebut.

“Seleksi pemain sudah kami lakukan mulai tiga bulan yang palu. Seleksi kami gelar secara jumput bola dengan cara memantau langsung para pemain di saat latihan. Mereka tidak hanya memantau pemain dari lokal saja, tetapi juga ada yang dari luar pulau Sumatera, tapi juga pulau Jawa,” kata Reza Tasamura selaku Owner Tasamura Foundation yang akrab dipanggil Bang Reza, Rabu (09/03/2022), saat melepas keberangkatan para atlit Tasamura Futsal.

Pada kesempatan yang sama hadir juga ketua umum KONI Musi Rawas, H Azhari, ST, pada saat pelepasan keberangkatan para atlit yang akan bertanding, beliau berharap semoga Tasamura Futsal Tim dapat lolos ke Liga Nusantara dan dapat maju ke jenjang berikutnya ke Liga Profesional, dan memberikan yang terbaik terkhusus untuk nama baik Musi Rawas, dalam mendukung program Bupati Musi Rawas, Maju, Mandiri, dan Bermartabat (MANTAB), melalui dunia olahraga.

” Selamat berjuang para rekan-rekan, do’a terbaik untuk kalian, jaga selalu kesehatan, semoga dapat membawa nama Musi Rawas ke kanca Nasional,” papar Azhari. (Vhio)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA