by

Sambo Sumbang 3 Perunggu untuk Musi Rawas

KOPI, Baturaja – Perolehan medali di ajang Porprov XIII Sumatera Selatan di Oku Raya untuk Kabupaten Musi Rawas terus bertambah, terbaru cabang olahraga (cabor) Sambo menyumbang 3 perunggu untuk kontingen ini, Jumat (26/11/2021).

Pengurus Sambo Musi Rawas, Muslim mengungkapkan, perolehan medali ini cukup diapresiasi, mengingat cabor Sambo masih terbilang baru.

“Ini akan terus kita tingkatkan kedepan, namun 3 medali untuk Musi Rawas saya rasa merupakan prestasi membanggakan,” ungkapnya.

Ketiga atlet yang menyumbang perolehan medali, yakni di kelas sport putri (kelas 56kg) atas nama Siti Fadilah, lalu, di kelas sport putra (kelas 72kg) atas nama Diki Ade Saputra.

“Serta 1 perunggu lagi didapatkan di kelas combat putra (kelas 65kg) atas nama Raden Muhammad Nuh,” pungkas Muslim. (Tim)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA