by

Satgas Citarum Sektor 19 Subsektor 8/Klari Bersama PJT Benahi Tanggul Bocor di BTT 3

KOPI, Karawang – Satgas Citarum Harum Sektor 19 Subsektor 8/Klari bekerjasama dengan Perum Tirta Jasa (PJT) dan masyarakat melaksanakan pembenahan tanggul sungai yang bocor di BTT 3, Senin (27/9/21). Panjang tanggul yang bocor sepanjang kurang lebih 25 meter.

Kegiatan dipimpin Dansubsektor 8/Klari, Serma Sudin bersama personil, pihak PJT dan masyarakat setempat.

Kepada awak media Pewarta, Serma Sudin menyampaikan terima kasih kepada pihak PJT serta masyarakat setempat yang telah membantu Satgas Citarum dalam menimbun tanggul bocor tersebut. Untuk menutup area yang bocor Dansubsektor menggunakan 75 karung pasir.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan partisipasi masyarakat serta PJT dalam menanggulangi tanggul bocor. Kami pun menggunakan 75 karung pasir.

Tanggul bocor bisa terjadi akibat pengikisan tanah pada bagian tanggul. “Setelah meletakkan karung-karung pasir tersebut, kami pun menancapkan bambu-bambu sebagai penahannya. (AAS)

Editor: NJK

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA