by

Sub 3 Renggasdengklok Sektor 19 Bersihkan Rumput dan Alang-alang di Jalan Tanggul Citarum

KOPI, Karawang – Satgas Citarum Harum Sektor 19 Subsektor 3 Renggasdengklok melakukan kerja bakti pembersihan rumput dan alang-alang yang menghalangi jalan tanggul Citarum, Sabtu (22/1/22). Lokasinya berada di tanggul Citarum Dusun Krajan, Desa Kalangsari, Kecamatan Renggasdengklok, Kabupaten Karawang.

Kegiatan dipimpin Dansubsektor 3 Renggasdengklok Pelda Sopyan Zakaria dibantu personilnya dan warga sekitar.

“Hari ini, kami melaksanakan kerja bakti membersihkan rumput dan alang-alang yang menutupi jalan tanggul,” ujar Sopyan.

Lanjutnya, jalan tersebut bisa dimanfaatkan oleh masyarakat setempat untuk akses jalan alternatif. “Jika jalan tersebut bersih dari rumput, maka masyarakat setempat dapat menggunakan jalan tersebut untuk beraktivitas,” jelasnya.

Dansubsektor 3 menambahkan, tugas Satgas Citarum bukan hanya membersihkan tanggul dari rumput, namun juga memantau arus air, kebersihan kadar air, serta membantu masyarakat dalam program ketahanan pangan. (AAS)

Editor: NJK

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA