by

Satgas Citarum Sektor 19 Kerja Bakti Bersihkan Rumput di Depan RS Islam Karawang

KOPI, Karawang – Satgas Citarum Harum Sektor 19 bersama Lurah Tanjungpura melaksanakan kerja bakti membersihkan rumput dan sampah di sepanjang Jalan Pangkal Perjuangan Dusun Sangkali RT 07 RW 03 Tanjungpura, Karawang, Minggu (23/1/22).

Dalam kegiatan itu, Satgas Citarum Harum Sektor 19 diwakili Batih Serma Suprianto bersama personilnya, Lurah Tanjungpura Yeni, Kasi Trantib Susandi, Karang Taruna Tanjung Mekar dan masyarakat setempat.

Kegiatan pembersihan dilakukan sepanjang 100 meter tepatnya di Depan Rumah Sakit Islam Karawang. “Kerja bakti dilakukan untuk menata kembali agar disepanjang jalan tersebut terlihat bersih dan rapi,” ujar Batih.

Batih mengucapkan terima kasih kepada Bu Lurah Tanjungpura bersama stakeholder dan masyarakat yang telah bekerjasama dalam kegiatan tersebut. “Saya mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya sehingga upaya pelestarian lingkungan dapat berjalan lancar,” tutur Suprianto.

Lanjutnya, semoga kegiatan ini dapat dilakukan secara berkesinambungan, dan saya mengimbau kepada masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarang. “Dengan adanya kesadaran dari seluruh masyarakat, maka lingkungan kita akan selalu bersih dan sehat,” harapnya. (AAS)

Editor: NJK

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA