by

Bupati Tamba Apresiasi Atas Partisipasi PGRI Jembrana Atasi Dampak Pandemi Covid-19

KOPI, Jembrana – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Jembrana turut berpartisipasi dalam mengatasi dampak Pandemi Covid-19 di Kabupaten Jembrana, Bali. Bupati Jembrana, I Nengah Tamba menyambut baik dan bangga atas apa yang dilakukan PGRI Jembrana untuk membantu Pemkab Jembrana dalam mengatasi masalah Pandemi.

Ketua PGRI Jembrana, I Ketut Mahendra beserta jajarannya menyerahkan bantuan sembako berupa beras sebanyak 7,8 ton. Bantuan diserahkan secara simbolis dan diterima langsung Bupati Tamba di Rumah Jabatan, Jumat (30/7/21).

Kepada awak media Pewarta, Ketua PGRI Jembrana menyampaikan bantuan sembako disumbangkan untuk membantu masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19. “Kami prihatin dengan kondisi yang sedang kita alami saat ini. Pandemi Covid-19 telah melumpuhkan berbagai sektor terutama perekonomian. Maka kami dari PGRI Jembrana dengan suka rela menyumbangkan bantuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu,” ungkap Mahendra.

Lanjutnya, dengan adanya bantuan sembako ini semoga dapat meringankan Pemkab Jembrana dalam menangani dampak yang ditimbulkan Pandemi Covid-19 di Kabupaten Jembrana. “PGRI ikut berpartisipasi mendukung Pemkab Jembrana dalam mengatasi dampak yang terjadi akibat Covid-19,” ujarnya.

Ia berharap bantuan tersebut bermanfaat dan semoga Pandemi segera usai sehingga perekonomian dan aspek lainnya dapat kembali normal.

Sementara itu, Bupati Tamba merasa bangga dan berterima kasih kepada PGRI Jembrana yang telah peduli dan ikut berpartisipasi dalam penanganan Pandemi Covid-19. Menurutnya, dalam menghadapi Pandemi Covid-19 dan di tengah pemberlakuan PPKM Level 3 sangat dibutuhkan peran serta seluruh stakeholder dan masyarakat untuk bersama-sama bergotong royong dalam menangani Covid-19.

“Terima kasih banyak dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada PGRI Jembrana yang telah peduli atas apa yang dirasakan masyarakat saat ini. Bantuan sembako tersebut akan segera kami salurkan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan, akibat dampak Pandemi Covid-19, sehingga dapat meringankan beban yang mereka hadapi saat ini,” pungkas Bupati Tamba. (AM)

Editor: NJK

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA