by

Bupati Aep Serahkan Bantuan Pangan kepada Masyarakat Cilamaya

KOPI, Karawang – Bupati Karawang Aep Saepulloh menyerahkan bantuan pangan kepada masyarakat Cilamaya, Jumat (8/12/23), bertempat di Kantor Desa Cilamaya Wetan, Kecamatan Cilamaya Wetan, Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Bantuan pangan tersebut berupa beras yang diserahkan kepada penerima manfaat di Desa Cilamaya Wetan.

Bupati berharap bantuan pangan yang diserahkan tersebut dapat membantu memenuhi kebutuhan masyarakat. Selain itu, pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak terkait yang telah mendukung kegiatan tersebut di antaranya: Bulog dan Kantor Pos.

“Semoga bantuan dari pemerintah ini bisa membantu masyarakat. Kami atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan terima kasih kepada Bulog dan Kantor Pos yang turut berkontribusi dalam menyalurkan bantuan pangan tersebut,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Aep juga menyerahkan secara langsung bantuan kepada pengurus DKM Masjid At-Taqwa Cilamaya. (DJ)

Sumber: Diskominfo Karawang

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA