by

Hari Ini Berangkat ke Palembang, Tim Musi Rawas Putri Siap Bertanding

KOPI, Musi Rawas- Tim Sepakbola Musi Rawas Putri bertolak ke Kota Palembang untuk mewakili Kabupaten Musi Rawas dalam kejuaraan Women Open Sriwijaya FC Championship 2021.

Skuat Women Musi Rawas tersebut berangkat menuju Palembang, pada Jum’at Siang (11/06/2021) sekitar pukul 10.0 WIB, dengan menggunakan satu buah Mobil Bus.

Di Palembang, Tim Musi Rawas Putri akan melakoni sejumlah laga melawan 15 Tim lainya yang mengikuti Women Open Sriwijaya FC Championship, Turnamen tersebut akan digelar pada Minggu, (13/6/2021) mendatang.

Tim Lan Serasan Sekantenan tersebut sengaja datang lebih awal ke Palembang agar dapat beradaptasi dan mempersiapkan tim lebih matang.

Beack Tim Sepakbola Musi Rawas Putri Sholeh mengaku sudah siap menghadapi pertandingan berat melawan Tim-tim tangguh yang mengikuti kompetisi tersebut. Apalagi saat ini dirinya dalam kondisi bagus.

“Kami bertekad berjuang habis-habisan dan memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Musi Rawas,” kata Lehak Salah satu pemain terbaik di Tim Musi Rawas Putri.

Sementara itu, gelandang sekaligus Captain Tim Musi Rawas Putri Desi mengatakan bahwa saat ini tim dalam kondisi solid, kompak dan selalu bersemangat menjalani pemusatan latihan.

“Saya dan semua pemain berupaya meningkatkan permainan dan perkembangan yang baik setiap harinya. Tentunya kami berharap, nanti kami ingin meraih hasil yang positif. Kami ketahui semu tim yang mengikuti turnamen ini adalah tim yang kuat, namun kita semua harus optimistis,” ujar Desi.

Sementara Tim Musi Rawas Putri memberangkatkan 20 pemain dari Musi Rawas dan 3 pemain lainya akan berangkat menyusul karena berada di luar daerah dan akan bertemu di Palembang.

Terpisah, Ketua KONI Musi Rawas H Azhari, ST memberikan motivasi dan semangat kepada para atlit tim sepak bola putri Musi Rawas.

“Terus semangat, jaga kesehatan, jaga kekompakan dan berikan yang terbaik dari hasil latihan selama ini, semoga dapat membawa nama baik dan menjadi kebanggaan Kabupaten Musi Rawas,” pungkas Azhari. (*)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA