by

Moselo, Solusi Terbaik untuk Mendukung Industri Kreatif

KOPI, KediriMoselo merupakan aplikasi chat-commerce untuk memasarkan produk dan jasa kreatif. Didirikan pada tahun 2017 oleh PT. Komunitas Karya Kencana, Moselo berhasil menjadi aplikasi marketplace terbaik yang memudahkan pengguna dalam komunikasi dan transaksi.

Dengan menerapkan misi memanusiakan e-commerce, Moselo memiliki keunggulan teknologi yang memungkinkan pengguna agar lebih mudah dan nyaman tanpa harus kehilangan esensi percakapan penting.

Sebagai platform yang menghubungkan pebisnis kreatif dengan konsumen, Moselo terus mengembangkan sistem dan tetap optimis untuk meningkatkan keamanan, kemudahan, dan kenyamanan oleh kedua pihak.

Namun, pada tahun 2018 lalu mereka lebih memfokuskan untuk menjadikan Moselo sebagai marketplace produk kreatif. Dan benar saja, Moselo mengalami peningkatan yang cukup signifikan, baik dari segi pengguna, ataupun jumlah transaksi.

Moselo Expert yang merupakan sebutan dari penyedia produk maupun jasa memiliki banyak pengalaman baik setelah bergabung dengan Moselo.

Salah satunya yaitu Umi Marchamah yang merupakan pemilik brand Mayyumi Glass sudah merasakan peningkatan penjualan yang cukup drastis yaitu hingga 5x lipat. Perkembangan ini membuat ia untuk terus semangat dan berinovasi dalam menjalankan bisnis glass-painting miliknya.

Disamping itu, Naloni Mitoni yang merupakan sebuah brand casing laptop bermotif batik juga mengalami peningkatan hingga 2x lipat semenjak bergabung dengan Moselo.

“Fitur chat dan informasi order yang sudah tersedia sangat memudahkan kami dalam melakukan pemeriksaan penjualan dan permintaan konsumen,” ucap Jessalyn selaku owner Naloni Mitoni.

Dengan memanfaatkan teknologi yang dipadukan oleh kreatifitas dan edukasi yang relevan, Moselo terus optimis untuk dapat berkontribusi ddalam perkembangan ekonomi kreatif, khususnya pada puncak bonus demografi pada tahun 2030 mendatang.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA