by

Anniversary Ke-3 Tahun, Akun Instagram @bontang_ku Bagi-bagi Hadiah

KOPI, Bontang – Merayakan anniversary yang ke-3 tahun. Bontang Ku bagi-bagi hadiah dengan total hadiah 1 juta rupiah. Selasa (18/05). sudah 3 tahun berjalan @bontang_ku berdiri, dimulai 18 Mei 2018 hingga 18 Mei 2021.

Bontang ku merupakan sebuah media massa melalui media sosial yaitu : Instagram, Facebook, Twitter, dan Tiktok yang berpusat di Kota Bontang, Kalimantan Timur-Indonesia. “Search Your Information on Social Media” – BONTANG KU

Sebuah motto dari bontangku dimana maksudnya adalah pengguna bisa mencari seluruh informasi pada akun tersebut entah dari lokal, nasional dan internasional.

“Kami berharap untuk terus berusaha mungkin bisa memberikan informasi yang menarik kepada siapa saja yang mengakses media kami (BONTANG-KU” kata salah satu founder bontangku

Mereka juga menghadirkan beberapa akun di Instagram diantaranya : @bontanginfo.id @bontangcreativesociety @factmedia.id @arisanku.bxt @bontangtalks.id dan @bontangtravel.id.

Sedikit informasi bahwa akun bontangku di tahun 2021 memiliki 2.322 postingan dan 42.9k pengikut instagram.

Semoga kedepannya bisa lebih baik lagi dan mohon maaf sebesar-besarnya jika selama akun tersebut berdiri terdapat beberapa postingan yang tidak mengenakkan.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA