by

Suara Hati dan Impian Altit Musi Rawas kepada Sosok H Azhari, ST

KOPI, Musi Rawas – Semua orang tentu sangat mendambakan sosok pemimpin yang baik dan mengayomi anggota atau anak buahnya. Pemimpin dengan tipe seperti itu biasanya dapat bekerja sama dengan tim. Dengan begitu, tim menjadi solid dan dengan mudah mencapai target, serta kesuksesan bersama.

Siapa bilang menjadi seorang pemimpin itu gampang?, Karena bukan sekadar memimpin sekelompok orang, loh, Tapi ini soal kemampuan si pemimpin untuk menyatukan setiap pikiran yang berbeda dari orang-orang yang dipimpinnya, sehingga tercipta satu visi dan misi yang sama.

Pemimpin idaman adalah pemimpin yang disenangi dan disegani anggota atau anak buahnya. Sosok pemimpin idaman adalah dia yang bisa menjadi panutan atau contoh bagi banyak orang. Setiap orang, mungkin termasuk Anda yang bermimpi menjadi seorang pemimpin, pasti ingin menjadi pemimpin idaman.

Contohnya pemimpin idaman kali ini seperti ketua KONI Musi Rawas H Azhari, ST dia seorang dermawan dan rendah hati serta kesederhanan Ketua KONI Musi Rawas menerampilkan kewibawaan tokoh yang sangat di dambakan.

Baru beberapa bulan menjadi ketua KONI Musi Rawas, H Azhari, ST mampu merealisasikan impian atlit untuk lebih berprestasi dalam bidang olahraga. Seiring dengan harapan semua atlit cabor di Musi Rawas tentunya kali ini semoga KONI Musi Rawas di bawah naungan kepemimpinan beliau akan menjadi maju dan lebih baik dari sebelumnya. (Vhio)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA