by

Terkait Penemuan Mayat Setengah Telanjang, Polres Karawang Lakukan Otopsi Terhadap Jasad DS

KOPI, Karawang – Seperti yang diketahui beberapa waktu lalu warga Kampung Iplik Rt. 03/13, Kelurahan Tunggak Jati, Kecamatan Karawang Barat, Karawang, Jawa Barat, digemparkan oleh penemuan sesosok jasad perempuan dalam kondisi setengah telanjang, pada Kamis (21/1/21). Setelah dilakukan penyelidikan jasad tersebut berinisial DS yang merupakan salah satu siswi kelas 9d di SMPN 5, Karawang Barat.

Saat dikonfirmasi oleh awak media, Kapolres Karawang, AKBP Rama Samtama Putra, melalui Kasubag Humas Polres Karawang, AKP Abdul Wahab Syahroni, menyampaikan bahwa jasad perempuan tersebut diduga merupakan korban pembunuhan.

Lebih lanjut, Wahab mengatakan bahwa jasad tersebut telah dilakukan otopsi di RS Polri Kramat Jati. Dari hasil otopsi diketahui penyebab kematian korban menurut dokter forensik diakibatkan mati lemas.

Lanjutnya, hal tersebut diperkuat dengan adanya jeratan di leher korban. “Sedangkan untuk mengetahui ada tidaknya tindakan pemerkosaan pada korban petugas sedang melakukan pengecekan laboratorium terhadap sampel cairan pada kelamin korban,” jelas Wahab, Jumat (22/1/21)

Ia pun menambahkan, Petugas lapangan masih melakukan penyelidikan dan pengumpulan informasi untuk mendapatkan petunjuk yang mengarah kepada pelaku. “Polisi sudah memeriksa dan meminta keterangan beberapa saksi,” tandas Wahab. (Dede N/NJK)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA