by

Kapolres Langkat: Demo Mahasiswa di DPRD Langkat Sportif

KOPI, Langkat – Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga S.I.K, merasa salud dengan mahasiswa Langkat yang menggelar aksi demo di DPRD Langkat terkait penolakan UU Cipta Kerja. Aksi demo yang dilakukan mahasiswa itu disampaikan dengan elegan (sopan, santun/tidak ada mengeluarkan bahasa yang kotor dan kekerasan).

“Saya salud dengan aksi demo mahasiswa Langkat ini,” sebut Kapolres Langkat, seraya mengatakan salud atas aksi mahasiswa Langkat yang menyampaikan hak pendapatnya didepan umum terkait penolakan UU Omnibus Law. dengan bahasa yang elegan dan martabad. 

Sebelumnya diketahui, seribuan mahasiswa Langkat-Binjai dari berbagai elemen ini melakukan aksi demo di Gedung DPRD Langkat, pada Jum’at (9/10/2020). Aksi demo mahasiswa ini mendapat pengawalan dari Polres Langkat dengan kekuatan personil sebanyak 300. Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga S.I.K dihadapan seribuan mahasiswa mengatakan, menjamin keamanan dan keselamatan mahasiswa dalam menyampaikan hak pendapatnya didepan umum. (reza fahlevi) 

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA