by

Tujuh Kecamatan Kembali Suarakan Dukungan Untuk Ramah Berarti

KOPI, Musirawas – Tujuh Kecamatan yang dikunjungi Calon Bupati dan Wakil Bupati Hj Ratna Machmud–Hj Suwarti, pasangan nomor urut Satu (1) bakal memperoleh kemenangan yang signifikan. Kampanye dengan pendekatan dari rumah ke rumah sembari menawarkan program-program yang berpihak kepada masyarakat luas sangat efektif.

Ketua Tim Pemenangan, H Ibnu Amin mengatakan, dukungan agar Hj Ratna Machmud-Hj Suwarti menjadi orang nomor Satu (1) di Kabupaten Musi Rawas semakin menguat, desakan perubahan itu sangat dirasakan oleh pasangan nomor urut 1.

“Melihat kampanye sebelumnya dan kampanye Ramah Berarti hari ini di Tujuh Kecamatan, Jumat 9 Oktober 2020. Dari data kampanye yang terlaksana, Tim pemenangan 01 yakin ke inginan masyarakat untuk “ganti bupati” akan terwujud,” sampainya.

Mesin-mesin partai pengusung dan pendukung terus bergerak. Tim Korcam dan Kordes setiap harinya selalu memberikan laporan dan masukan ke Posko kemenangan induk.

“Sambutan masyarakat untuk memilih Hj Ratna Machmud-Hj Suwarti baik saat kampanye maupun masyarakat yang datang sendiri ke Posko kemenangan terus berdatangan,” ujarnya.

Kemarin, Jumat, Ramah Berarti kampanye di Tujuh Kecamatan, Kecamatan Jayaloka,, Muara Kelingi, Muara Lakitan, Sukakarya, Tiang Pumpung Kepungut, Tuah Negeri dan Bulang Tengah Suku Ulu. (*)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA