by

Atlit dan Pelatih Binaan Dispora Mura Dapatkan Bantuan Alat Olahraga

KOPI, Musi Rawas – Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan (H2G) menyerahkan bantuan alat olahraga kepada Atlit dan Pelatih binaan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Musi Rawas (Mura), Jum’at (28/08/2020), di Halaman Ruko Agropolitan Centre Musi Rawas.

Dalam sambutannya, Bupati H2G menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajaran Dispora Kabupaten Musi Rawas, yang telah berpartisipasi menggali potensi serta memacu semangat pemuda yang ada di Kabupaten Musi Rawas untuk terus berprestasi dibidang olahraga.

“Saya ucapkan terimakasih atas kreatifitas jajaran Dispora, atas partisipasinya ntuk menghasilkan atlit-atlit agar terus bersaing dibidang olahraga. Semoga peralatan ini, dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk terus memacu semangat menghasilkan prestasi yang dapat membanggakan Kabupaten Musi Rawas,” ucap Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan.

Dilain kesempatan, Kepala Dispora dalam hal ini diwakili oleh Kepala Bidang Pemberdayaan Olahraga, Supriyada M.Pd. melaporkan bantuan yang didistribusikan untuk atlit dan pelatih binaan dispora Kabupaten Musi Rawas, yaitu Anak Panah 20 buah, Bola Voli 10 buah, Bola Basket 10 buah, Bola Sepakbola 15 buah, Bola Sepak Takraw 10 buah, Sepatu Spice 4 Pasang, Soft Gun 1 Set, Kostum Latihan untul 12 cabang olahraga 150 stel.

Turut hadir, Asisten II, Kepala OPD Kab. Musi Rawas, ASN Kab. Musi Rawas. (Vhio)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA