by

Walikota dan Istri Datangi RSS Lokasi Isolasi Berikan Motivasi

KOPI, Lubuklinggau – Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe bersama istri, Hj Yetti Oktarina Prana kunjungi Rumah Sehat Silampari (RSS) yang berada di Hotel Hakmaz Taba, Kota Lubuklinggau. Minggu (10/05/2020).

Rumah Sehat Silampari adalah lokasi isolasi OPD, PDP dan Pasien Positif-19. Kunjungan dilakukan wako bersama istri ini dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada para pasien maupun para tenaga medis yang bertugas.

“Pada kunjungan ini, kami memberikan buah-buahan kepada mereka agar tetap sehat dan imunitasnya kuat,” kata Wako.

Selain itu pula, ia dan istri memberikan semangat dan dukungan motivasi kepada para pasien, baik ODP, PDP maupun pasien konfirmasi positif yang diisolasi di tempat tersebut.

“Semoga dengan kunjungan ini mampu memberikan semangat bagi mereka dalam proses pemulihan serta motivasi bagi tenaga medis yang bertugas, ” pungkasnya.

Berdasarkan data dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Lubuklinggau, per 15 Mei 2020 sudah terkonfirmasi 43 orang positif corona, sembuh sebanyak 3 orang, PDP 7, dan ODP 186 orang. (Vhio)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA