by

Anak Usia 1 Tahun Asal Musi Rawas Terkonfirmasi Positif Covid-19

-Daerah-1,777 views

KOPI, Musi Rawas – Seorang anak perempuan berusia 1 Tahun di Kabupaten Musi Rawas Terpapar Virus Corona. Hari ini (01/04/2020) di Kabupaten Musi Rawas terjadi  penambahan 2 kasus konfirmasi positif Covid-19.

Dengan penambahan 2 kasus tersebut kini Total 3 Kasus Konfirmasi terjadi di bumi Lan Serasan Sekantenan. Ketiga kasus ini berstatus penyebaran (tranmisi ) lokal.

Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Sumsel Yusri, menyampaikan Dari 6 kasus penambahan 1 Mei di Sumsel, Kota Lubuklinggau mengalami penambahan 2 kasus terkonfirmasi Positif Covid-19, dan Kabupaten Musirawas bertambah dua kasus dengan begitu jumlah kasus di Kota Lubuklinggau menjadi 15 kasus dan Musirawas menjadi 3 kasus.

“Jumlah sampel yang diperiksa berjumlah 945 orang, diantara berasal dari OTG,  PDP, dan dari ODP,” jelasnya saat rilies.

Jumlah sampel yang positif yakni berjumlah 156 orang dan Negatif 176 orang, sisanya masih Proses. Jadi untuk hari ini yang terkonfirmasi Positif Covid-19 berjumalah 6 orang.

“Dua kasus terkonfirmasi berdomisili Palembang dan 2 orang berdomisili Lubuklinggau, dan 2 berdomisili Musirawas,” terang Yusri.

Dari kasus-kasus tersebut semuanya dari transmisi lokal dan satu klaster. (*)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA