by

Bupati Jembrana Lepas Jalan Santai Keliling Seputaran Kota Negara

KOPI, Jembrana – Bupati Jembrana I Nengah Tamba didampingi istri, Nyonya Candrawati Tamba melepas Jalan Santai Keliling Seputaran Kota Negara melibatkan ribuan unsur masyarakat Jembrana, bertempat di Gedung Kesenian DR. Ir. Soekarno, Jembrana, Bali, Selasa (15/8/2023). Kegiatan tersebut merupakan pembukaan serangkaian perayaan HUT Kota Negara ke-128 secara resmi dibuka.

Di acara pelepasan tersebut Bupati Jembrana I Nengah Tamba didampingi Wakil Bupati Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna beserta istri, serta jajaran Forkopimda Jembrana.

Kegiatan jalan santai yang juga diisi dengan pengundian kupon berhadiah tersebut mengambil rute di seputaran Kota Negara dengan menempuh jarak sekitar 3 kilometer. Kegiatan jalan santai bersama tersebut dipadati ribuan masyarakat yang berasal dari berbagai unsur:

  1. Dari pegawai di Lingkungan Pemkab Jembrana
  2. Dari TNI/Polri
  3. Dari siswa SD/SMP/SMA
  4. Dari komunitas
  5. Dari masyarakat umum.

Itulah dari beberapa unsur dan masyarakat yang mengikuti kegiatan jalan santai tersebut.

Dalam laporannya, Kepala Bagian Pemerintahan Setda Kabupaten Jembrana Edy Sudarso menyampaikan bahwa kegiatan jalan santai kali ini menjadi salah satu dari beberapa event yang dilaksanakan untuk menyemarakkan perayaan HUT Kota Negara ke-128 dan HUT Kemerdekaan RI ke-78 serta HUT Provinsi Bali ke-65 yang jatuh pada bulan Agustus 2023 ini, dalam kegiatan jalan santai kali ini juga diisi pemberian nasi jinggo gratis dan kupon doorprize bagi seluruh peserta jalan santai. “Panitia sudah siapkan beberapa hadiah, untuk undian doorprize kali ini, diantaranya sebagai berikut:

  1. Sepeda listrik
  2. Sepeda gunung
  3. Kompor gas
  4. Dispenser
  5. Kulkas
  6. Hadiah utama berupa sepeda motor.

Itulah beberpa hadiah, undian doorprize kali ini,” ucap Edy Sudarso.

Sementara, Bupati Jembrana I Nengah Tamba ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Jembrana atas kehadiran dan partisipasinya, ia mengajak seluruh masyarakat di Kabupaten Jembrana ikut serta memeriahkan agustusan tersebut. “Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Jembrana dan berbagai hiburan akan disuguhkan dalam perayaan HUT Kota Negara tahun ini,” ucap Bupati Tamba.

Sebagai puncaknya, Selasa malam dilaksanakan resepsi perayaan HUT Kota Negara yang dipusatkan di Stage Pura Jagatnatha, selain acara seremonial juga akan diisi hiburan musik dari artis Bali dan lokal Jembrana. (AM)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA