by

Bupati Jembrana bersama Wabup Jenguk Pasien yang Dirawat di RSU Negara

KOPI, Jembrana – Bupati Jembrana I Nengah Tamba bersama Wakil Bupati Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna dan Dandim Jembrana Letkol Inf Teguh Dwi Raharja kompak hadir menjenguk pasien yang tengah dirawat di Ruang Kelas III, di Rumah Sakit Umum (RSU) Negara, Jembrana Bali, Selasa (15/8/2023). Kedua pimpinan daerah itu juga membagikan parsel kepada warganya yang tengah menjalani perawatan rawat inap, serta mendoakan agar segera diberikan kesembuhan.

Bupati Jembrana I Nengah Tamba mengatakan ingin melihat langsung pelayanan yang diberikan RSU Negara sekaligus merayakan HUT Kota Negara yang ke-128 dan HUT Kemerdekaan RI ke-78 bersama keluarga pasien. “Ya hari ini kita berbagi dalam rangka HUT Kota Negara yang ke-128 dan HUT Kemerdekaan RI ke-78, disamping itu juga saya ingin melihat pelayanan yang dilakukan RSU Negara ini, sudah sangat luar biasa,” ucap Bupati Tamba.

Bupati Tamba berharap, bantuan parsel yang diberikan tersebut dapat bermanfaat dan meringankan beban keluarga pasien yang sedang dirawat. “Kita berbagi kepada saudara-saudara kita yang tertimpa musibah atau yang sedang sakit, semoga cepat sembuh, dan semoga dengan kehadiran kami bersama ini bukan hanya sekedar memberikan bantuan saja, tapi dalam bentuk perhatiannya, dan jangan dilihat dari besar kecilnya apa yang diberikan, kita bisa datang dan hadir menyapa langsung, mungkin itu lebih berharga dari pada apa yang kita berikan,” harap Bupati Tamba.

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial, dr. I Gusti Bagus Ketut Oka Parwata menyampaikan bahwa selain di RSU Negara bantuan parsel juga diberikan kepada pasien yang ada di Puskesmas yang ada diwilayah Kabupaten Jembrana. “Dalam rangka HUT Kota Negara dan HUT Kemerdekaan RI ke-78, Dinas Sosial menyiapkan parsel bagi pasien kelas III di Rumah Sakit Umum (RSU) Negara dan Puskesmas, total ada 100 parsel yang dibagikan,” ungkap I Gusti Bagus Oka Parwata.

Pihaknya berharap dengan diserahkan langsung bantuan parsel kepada pasien oleh Bupati dan Wakil Bupati Jembrana dapat memberikan semangat kepada pasien yang sedang dirawat agar cepat pulih. “Diserahkan langsung oleh Bupati Tamba dan Wakil Bupati, dengan harapan membantu secara psikis agar pasien tersebut cepat sembuh,” pungkasnya. (AM

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA