by

Orang Kaya yang Hidup Mewah Disebut Apa? Berikut Karakteristiknya!

3. Menabung Dianggap Sebuah Keharusan

Menabung memang biasa dilakukan oleh orang-orang yang sedang merencanakan masa depan. Dengan begitu kehidupan selanjutnya akan lebih terjamin. Atau juga dapat dilakukan bagi siapa pun yang sedang berkeinginan membeli sesuatu namun belum memiliki cukup rezeki.

Hal ini tidak berlaku bagi orang kaya sederhana, meski hidupnya berkecukupan. Jangankan membeli kebutuhan, segala yang diingini pun bisa didapatkan dengan mudah. Tetapi menabung akan tetap dilakukan sebab, roda kehidupan selalu berputar. Tidak ada harta yang bersifat selamanya.

Karakteristik Orang Kaya Dermawan

Jumlah orang kaya di dunia ini banyak sekali. Namun tidak semuanya memiliki hati yang baik dan peduli terhadap kepentingan sesama. Padahal, sudah selayaknya sebagai makhluk sosial, apapun statusnya setiap manusia wajib menolong orang lain yang membutuhkan bantuan.

1. Peduli Pendidikan

Orang kaya yang hidup mewah disebut dermawan selanjutnya ini memiliki perhatian kepada dunia pendidikan. Karena salah satu potensi terbesar seseorang bisa menjadi kaya karena faktor pandai di bidang pendidikan. Maka bagi golongan ini cara menyisihkan kemampuan dengan tepat adalah investasi di sekolah-sekolah, atau lembaga lainnya.

Kesadaran ini menuntun orang mental kaya dan dermawan untuk mengutamakan pendidikan, karena jenjang ini yang mengantarkan banyak orang sukses menjadi kaya dengan persepsi masing-masing.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA