by

Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana Lantik Kepala Desa Terpilih Tahun 2020

KOPI, Karawang – Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Kepala Desa Tahun 2020 dilaksanakan di lapangan terbuka di komplek Perkantoran Pemda Kabupaten Karawang, pada Jumat (20/3/2020).

Acara pelantikan ini di pimpin oleh Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana, dihadiri oleh Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamaksyari, unsur Forkopimda, Ketua Pengadilan Negeri Karawang, Ketua DPRD Kabupaten Karawang, Kepala Kejari Karawang, yang mewakili Kapolres Karawang, yang mewakili Dandim Karawang, para Kepala Desa, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana menyampaikan bahwa kepada seluruh Kepala Desa yang telah dilantik, agar dapat melaksanakan tugas dengan baik, selaku Aparatur Negara agar bisa menjadi abdi negara, abdi masyarakat, dan Kepala Desa, harus mempunyai kesetiaan dan ketaatan penuh terhadap Pancasila dan UUD 1945, serta dapat bertanggung jawab penuh terhadap tugas dan pekerjaannya.

Lebih lanjut, Cellica juga menyampaikan bahwa pada acara pelantikan kali ini dilaksanakan di lapangan terbuka dan pada pagi hari, untuk meminimalisir penyebaran virus Corona.

“Virus Corona tersebut bisa mati, jika ada pencahayaan yang lebih,” ucap Cellica.

Virus Corona ini jangan dianggap enteng, karena bisa menyebar dengan cara interaksi atau sentuhan, karena untuk Karawang “Orang Dalam Pengawasan” (ODP) dan “Pasien Dalam Pengawasan” (PDP) semakin meningkat, karena ada beberapa kasus virus Corona disebabkan karena baru pulang dari luar negeri dan juga banyak tenaga kerja asing yang bekerja di Karawang.

https://www.tokopedia.com/madubaduy

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA