by

Peringatan HUT Satpam Ke-39 Berjalan Hikmat

KOPI, Lubuklinggau – Wakil Walikota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun Ke-39 Satuan Pengamanan (Satpam) Tingkat Kota Lubuklinggau 2020. Acara peringatan HUT Satpam ini berlansung di halaman Mapolres Lubuklinggau, Rabu (22/1/2020).

Upacara yang dipimpin Kapolres Lubuklinggau, Dwi Hartono itu mengusung tema “Satuan pengamanan berbasis kompetensi mewujudkan SDM unggul, untuk terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif dan terjaminnya keamanan di lingkungan kerja menuju Indonesia maju”.

Turut hadir dalam acara itu Dandim 0406 MLM, Letkol Inf Aan Setiawan, pejabat Pemkota Kota Lubuklinggau, Satpam, anggota Dishub, Satpol PP, Damkar serta jajaran Polres Lubuklinggau.

Kapolres Lubuklinggau menyampaikan ucapan selamat kepada Satpam di Kota Lubuklinggau. Momentum ini diharapkan dapat dimanfaatkan dengan baik guna melakukan evaluasi dan intropeksi atas seluruh kinerja yang telah dilakukan selama ini sebagai mitra atau perpanjangan tangan Polri.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA