by

Danrem 071/ Wijayakusuma Minta Anggota Persit Jaga Keharmonisan Keluarga

KOPI, Banyumas – Komandan Korem 071/ Wijayakusuma Kolonel Kav. Dani Wardhana selepas melaksanakan Gowes Bareng bersama prajurit dan PNS Korem 071/ Wijayakusuma, Kodim 0701/ Banyumas dan Balak Aju Kodam IV/Diponegoro, bertatap muka dengan segenap anggota Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/ Diponegoro serta anak ranting titipan. Acara tatap muka tersebut berlangsung pada pertemuan rutin Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/ Diponegoro yang dilaksanakan pada hari Jumat 24/1/2020 di Gedung Pertemuan A. Yani Makorem 071/ Wijayakusuma, Sokaraja, Banyumas.

Dalam pertemuan tersebut, Danrem menekankan agar segenap anggota Persit untuk menjaga keharmonisan dalam keluarga masing-masing. Dijelaskan Danrem, keluarga yang harmonis adalah keluarga yang selalu rukun, serta saling menghormati serta saling menghargai baik dalam keluarga itu sendiri maupun dalam lingkungan sekitar.

Menurut Danrem, hingga saat ini masih banyak masalah keluarga yang terjadi di kalangan prajurit, yang tentunya akan menimbulkan dampak yang tidak baik terutama pada anak-anak. “Tidak ada satu keluargapun yang menginginan perceraian, dan tidak ada rumah tangga yang tidak ada badainya,” ulas Danrem Dani Wardhana.

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA