by

Di HUT Ke-78 TNI, Kodim 0719/Jepara Terima Surprise dari Polres Jepara

KOPI, Jepara – Di Hari Ulang Tahun ke-78 TNI, Kodim 0719/Jepara menerima surprise dari Polres Jepara yang dipimpin oleh Wakapolres Jeparal Kompol Berryl dengan membawa nasi tumpeng untuk anggota Kodim. Kedatangan anggota Polres Jepara disambut langsung oleh kasdim 0719/Jepara, Mayor Arm Sarifudin Widianto, bersama Perwira Staf, para Danramil, dan juga anggota usai melaksanakan upacara peringatan HUT ke-78 TNI di lapangan Makodim, Kamis, 5/10/2023.

Ucapan selamat ulang tahun disampaikan bersama-sama dan saling berjabat tangan. Momen bahagia tersebut berlanjut dengan pemotongan tumpeng oleh dari Wakapolres Jepara untuk Kasdim 0719/Jepara. Acara potong tumpeng yang diringi lagu Selamat Ulang Tahun milik grup band Jamrud yang diyanyikan bersama-sama tersebut menambah suasana makin meriah.

Saat ditemui di sela-sela kegiatan, Wakapolres Jepara Kompol Berry mengatakan bahwa kedatangannya ke Kodim 0719/Jepara tersebut dalam rangka memberikan ucapan selamat hari ulang tahun Ke-78 TNI. Selain itu juga sebagai bentuk sinergi antara TNI-Polri di Jepara.

“Di usia yang ke-78 tahun ini, mudah-mudahan dapat menjadikan kita semakin solid, semakin sinergis dalam melaksanakan tugas-tugas, karena TNI Polri merupakan organisasi vertikal yang merupakan pemersatu, tulang punggung Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ujar Kompol Berry.

Wakapolres juga mendoakan agar TNI semakin jaya, kuat dan kompak menjaga keutuhan NKRI. “Semoga jajaran TNI semakin maju, semakin profesional, dekat dengan masyarakat, karena TNI adalah kita,” ucapnya.

Sementara itu Kasdim 0719/Jepara, Mayor Arm Sarifudin Widianto, mengucapkan terima kasih atas atensi dan perhatian serta doa yang sudah diberikan Polres Jepara kepada TNI, khususnya Kodim 0719/Jepara. “Semoga dengan usia yang sudah di 78 tahun ini, TNI semakin profesional, TNI semakin maju dan sukses dalam melaksanakan tugas,” ujarnya.

Biro Jepara – Pendim 0719/Jepara

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA