by

Ini Adalah Wujud Kedekatan Babinsa Bersama Warga Binaan

KOPI, Timika – “Selaku aparat kewilayahan, kami harus selalu berada ditengah-tengah masyarakat dalam menjalin kedekatan serta mempererat tali silaturahmi,” hal itu disampaikan Serda Novian Namudat (Babinsa Koramil 1710-02/Timika) saat menghadiri undangan warga dalam rangka peresmian Mushola Al-Ikhlas Jl. Kartini Distrik Mimika Baru, Kab. Mimika, Sabtu (10/02/2024).

Lebih lanjut Serda Novian mengatakan, dengan berdirinya Mushola ini semoga menjadikan jamaah menjadi khusyuk dalam beribadah serta akan semakin mempererat tali silaturahmi antar jamaah.

“Kehadiran kita disini sudah sesuai tupoksi selaku aparat kewilayahan untuk menjaga keutuhan, persatuan dan kesatuan. Semoga dengan adanya Mushola ini dapat menjadikan salah satu upaya untuk menangkal segala bentuk radikalisme serta keyakinan yang menyimpang ataupun bertentangan dengan persatuan dan kesatuan bangsa,” imbuhnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan membantu selama proses pembangunan dari awal sampai akhir finishing, semoga semua amal ibadah diterima oleh Allah SWT sebagai amal yang baik,” pungkas Serda Novian. (Pen Kodim 1710/Mimika)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA