by

Danrem 071/ Wijayakusuma Minta Anggota Persit Jaga Keharmonisan Keluarga

KOPI, Banyumas – Komandan Korem 071/ Wijayakusuma Kolonel Kav. Dani Wardhana selepas melaksanakan Gowes Bareng bersama prajurit dan PNS Korem 071/ Wijayakusuma, Kodim 0701/ Banyumas dan Balak Aju Kodam IV/Diponegoro, bertatap muka dengan segenap anggota Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/ Diponegoro serta anak ranting titipan. Acara tatap muka tersebut berlangsung pada pertemuan rutin Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/ Diponegoro yang dilaksanakan pada hari Jumat 24/1/2020 di Gedung Pertemuan A. Yani Makorem 071/ Wijayakusuma, Sokaraja, Banyumas.

Dalam pertemuan tersebut, Danrem menekankan agar segenap anggota Persit untuk menjaga keharmonisan dalam keluarga masing-masing. Dijelaskan Danrem, keluarga yang harmonis adalah keluarga yang selalu rukun, serta saling menghormati serta saling menghargai baik dalam keluarga itu sendiri maupun dalam lingkungan sekitar.

Menurut Danrem, hingga saat ini masih banyak masalah keluarga yang terjadi di kalangan prajurit, yang tentunya akan menimbulkan dampak yang tidak baik terutama pada anak-anak. “Tidak ada satu keluargapun yang menginginan perceraian, dan tidak ada rumah tangga yang tidak ada badainya,” ulas Danrem Dani Wardhana.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA