by

CK Star Entertainment: We Are Connected Festival Siap Digelar di Bali

KOPI, Jakarta – CK Star Entertainment, promoter hiburan asal Indonesia yang telah menghadirkan sejumlah bintang internasional dan Korea ke Indonesia, akan menghadirkan acara We Are Connected (WAC), sebuah festival Electronic Dance Music (EDM) interaktif yang akan di gelar pada 10 – 11 April 2020 di Pecatu Indah Resort, Bali. Acara ini diselenggarakan bekerjasama dengan ALDA, penyelenggara acara musik global dari Belanda.

CK Star Entertainment berupaya menghadirkan pengalaman interaktif WAC ke Indonesia untuk pertama kalinya, demi mempersembahkan festival musik yang tiada duanya kepada penggemar di kawasan Asia.

Sebuah festival tentunya tidak akan lengkap tanpa deretan artis yang akan tampil. Dalam WAC nanti, CK Star Entertainment dengan bangga menyuguhkan sejumlah DJ internasional dan juga artis nasional serta beberapa nama lokal. Beberapa artis internasional diantaranya Dimitri Vegas dan Like Mike yang belum lama ini dinobatkan sebagai DJ nomor satu dunia, Alan Walker, dan Alison Wonderland.

EDM atau Electronic Dance Music merupakan pementasan musik elektronik yang diadakan untuk memeriahkan acara pesta atau festival musik di Indonesia. Penggemar genre musik ini terbilang cukup tinggi dan terus meningkat setiap tahunnya.

Choky Halomoan, Manajer Media dan Hubungan Masyarakat CK Star Entertainment mengatakan, “EDM merupakan genre musik yang memiliki banyak penggemar di Indonesia, terutama anak-anak muda yang mendambakan kebebasan berekspresi dalam menikmati hidup. Sebagai perusahaan yang berkomitmen menghadirkan hiburan terbaik ke Indonesia, CK Star Entertainment dengan bangga mempersembahkan Festival WAC, karena kami percaya festival ini dapat menghibur penonton di Indonesia melalui pengalaman yang menyenangkan dan mengesankan bagi semua orang.” (Eve)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA