by

RPX Kirimkan Bantuan untuk Korban Banjir Bekasi

KOPI, Jakarta – Musibah banjir yang melanda Kota Jakarta dan sekitarnya sejak beberapa minggu Ialu mengakibatkan ribuan rumah terendam. RPX pionir pengiriman logistik terpadu (One Stop Logistics) menyalurkan bantuan untuk korban banjir di daerah Bekasi, khususnya wilayah Pondok Gede Permai dan Villla Nusa Indah.

Dengan menggunakan dua buah armada van, RPX bersama beberapa relawan menyerahkan bantuan berupa makanan siap saji, pakaian, serta peralatan kebersihan. Total bantuan yang diberikan dapat membantu lebih dari 300 korban banjir di Bekasi.

“RPX sangat prihatin melihat musibah banjir yang menimpa saudara saudara kita. Untuk itu, kami menyalurkan bantuan khususnya bagi daerah Bekasi yang saat ini masih membutuhkan uluran tangan. Langkah ini juga sejalan dengan campaign yang kita lalukan di 2020 ini yaitu #RPXmile. Kami berkomitmen untuk mengirimkan senyuman atau delivering smile kepada masyarakat dan pelanggan. Sehingga banjir tidak menjadi halangan bagi kami untuk beroperasi maupun mengirimkan bantuan,” ungkap Eko Marhendro, VP Express RPX Group (10/1/20).

Sebelum memberikan bantuan, RPX terus berkoordinasi dengan beberapa relawan yang sudah berkunjung ke sana untuk mengumpulkan informasi mengenai kondisi korban dan kebutuhan yang diperlukan. ”Berdasarkan informasi yang kami himpun, saat ini para korban membutuhkan bantuan makanan siap saji, pakaian, obat-obatan, dan juga alat-alat untuk membersihkan rumah mereka dari lumpur yang tersisa,” tutup Eko. (Eve)

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA