by

Bupati Bengkalis Hadiri Acara Halal Bi Halal IKROHIL Duri Bengkalis

Loading…

KOPI, Bengkalis – Bupati Bengkalis diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Kabupaten Bengkalis, Haholongan, menghadiri acara Halal Bi Halal Ikatan Keluarga Kabupaten Rokan Hilir Bengkalis (IKROHIL) Duri Tahun 1440 H/2019 M, bertempat di Gedung Pasar Simpang Sultan Syarif Kasim Bathin Sholapan, Sabtu (13/7/2019). Bupati Bengkalis dalam sambutan tertulisnya berharap semoga dengan acara halal bi halal hubungan tali silaturrahim antara sesama masyarakat Rohil yang ada di Duri dan sekitarnya semakin kuat dan hubungan antara masyarakat Rohil dengan Pemerintah Kabupaten Bengkalis pun semakin erat.

“Kami mengajak kepada saudara-saudara sekalian untuk dapat saling bersinergi dengan pemerintah untuk membangun Negeri Junjungan Kabupaten Bengkalis yang sama-sama kita cintai ini. Mari kita eratkan persatuan dan hindari perpecahan di antara kita. Berikan masukan yang positif terhadap Pemerintah Daerah,” ujar Haholongan.

Lebih lanjut Haholongan mengatakan, kami optimis, dalam situasi dan kondisi apapun, jika kita semua mampu memainkan fungsi dan peran, serta senantiasa mau memberikan kontribusi terbaik, maka azam kita untuk menjadikan Kabupaten Bengkalis khususnya di Kecamatan Mandau menjadi daerah yang semakin maju dan makmur, kian cemerlang, gemilang dan terbilang, akan terwujudkan.

“Ikrohil Duri harus mampu bersosialisasi dan beradaptasi dengan lingkungan dimana ia berada dan menerima serta toleransi dengan adat dan budaya setempat. Jalin komunikasi dan silahturahim, bangun kebersamaan, ciptakan suasana sejuk dan nyaman dalam keberagaman suku, agama, ras dan antar golongan,” tutur Haholongan.

Tampak hadir dalam acara tersebut, asisten I Provinsi Riau Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat H. Ahmad Syahrofi, Bupati Rokan Hilir H. Suyatno, Kapolres Bengkalis Yusup Rahmanto dan Ketua IKROHIL Bengkalis Sanusi. (Siboroto)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Loading…

Comment

BACA JUGA...