by

Aliansi Relawan Jokowi Adakan Halal Bihalal Nasional di Istora Senayan

Loading…

KOPI, Jakarta – Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) mengadakan halal bihalal bersama seluruh organ relawan pendukung Jokowi di Istora Senayan Jakarta, Minggu, 7 Juli 2019. Pada kesempatan halal bihalal tersebut, juga dilakukan pemberian santunan kepada 10.000 anak yatim dan duafa.

Diperkirakan tidak kurang dari 28 ribu orang memenuhi Istora Senayan menghadiri acara yang digelar dalam rangka menjaga silahturahmi antar sesama anggota ARJ. Para relawan pendukung Jokowi dari berbagai organisasi relawan berbaur bersama di acara tersebut. Demikian juga para anak yatim dan dhuafa yang berjumlah 10 ribuan orang ikut hadir langsung ke lokasi hala bihalal itu.

Penanggung Jawab acara, Haidar Alwi dan koordinator halal bihalal ARJ Aidil Fitri terlihat hadir di panggung acara yang disediakan. Hadir juga bersama mereka berdua yakni para pimpinan masing-masing organ relawan.

Haidar Alwi menjelaskan bahwa halal bihalal ARJ pada hari ini dihadiri oleh 888 organ relawan yang tersebar di seluruh Indonesia, dan dengan tujuan untuk meningkatkan silaturahmi sesama relawan Jokowi. “Kami ingin kita semua yang di sini semakin solid dan mampu mengawal kemenangan Pak Jokowi dan KH Ma’ruf Amin dalam periode lima tahun ke depan, sehingga kita bisa merangkul seluruh masyarakat Indonesia,” ujar Haidar Alwi kepada seluruh peserta yang hadir.

Dalam kesempatan yang sama Aidil Fitri juga menyampaikan agar ke depannya ARJ tetap bisa menjaga integritas dan soliditas dalam mendukung Jokowi-Ma’ruf sehingga dapat fokus dalam membangun Indonesia. “Pak Jokowi sudah berkomitmen dalam membangun Indonesia menjadi lebih maju lagi dan harus kita kawal dan dukung bersama,” tegas Aidil Fitri saat memberikan orasi di depan para peserta halal bihalal.

Seusai mendapatkan santunan, salah seorang perwakilan anak yatim dan dhuafa menyampaikan rasa terima kasih para penerima santunan kepada para anggota ARJ dan Panitia. “Atas nama para penerima santunan, saya menyampaikan ucapan banyak terima kasih atas bantuan ini, semoga Allah SWT akan membalas berlipat ganda atas pemberian kepada kami. Kami juga berdoa semoga Bapak Jokowi dan Bapak KH. Ma’aruf Amin akan selalu sehat dan kuat meneruskan memimpin Indonesia menunju cita-citanya,” kata pewakilan yatim dan dhuafa yang tidak sempat menyebutkan namanya.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Loading…

Comment

Leave a Reply

BACA JUGA...