by

Kuatkan Silaturahmi, Warga Komplek Griya Alam Cibeber Gelar Halal Bi Halal di Alam Wisata Sasak Bodas

KOPI, Cimahi – Warga Komplek Griya Alam Cibeber RT. 05 RW. 01 Kelurahan Cibeber, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi menggelar halal bi halal untuk menguatkan silaturahmi antar warga komplek tersebut. Acara dilaksanakan di Alam Wisata Sasak Bodas, Cangkorah, Batu Jajar, Kabupaten Bandung Barat, Minggu (15/5/2022).

Panitia pelaksana halal bi halal, Ketua RT 05/01 Komplek Griya Alam Cibeber, Endang Supriyanto yang didampingi istri, Rosmiati yang juga Ketua PKK dalam sambutannya menyampaikan, minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir batin kepada seluruh warganya yang hadir.

Ketua RT Endang Supriyanto mengatakan “Halal bi halal ini dilakukan untuk menguatkan jalinan silaturahmi antar warga Komplek Griya Alam Cibeber agar selalu bahu membahu dalam keseharian tegur sapa sesama tetangga dan lebih mempererat tali silaturahmi.”

Ia mengapresiasi warganya yang guyub dan membaur dalam acara halal bi halal dengan suasana persaudaraan serta menciptakan indahnya kebersamaan. “Saya berharap acara halal bi halal merupakan wadah untuk saling bermaaf-maafan satu dengan lainnya.

Ia menambahkan bahwa warga Komplek Griya Alam Cibeber mengadakan kegiatan halal bi halal agar menjadi ajang silaturahmi yang lebih erat di kalangan ibu-ibu khususnya warga RT 05 dengan saling memupuk rasa persaudaraan yang lebih kuat. “Acara ini juga bertujuan agar kita lebih solid dalam suka maupun duka, dengan harapan ke depannya bisa lebih ditingkatkan lagi, dan ibu-ibu bisa lebih siap untuk segala sesuatunya agar warga Komplek Griya Alam ini lebih solid.” ujar Ketua RT Endang Supriyanto kepada Wartawan.

Lebih lanjut, Ketua Dasawisma RT 05/01 Elly Susilawati menambahkan bahwa kegiatan acara halal bi halal ini selain mempererat tali silaturahmi, acara ini bisa lebih menguatkan kader PKK RT 05 untuk lebih kekeluargaan dan solid.

“Alhamdulillah kita berangkat dari 10 Dasawisma yang diketuai oleh Ibu RT sebagai ketua PKK RT. Kita melaksanakan kegiatan ini sambil membuka arisan untuk kegiatan dasawisma. Di setiap RT ada dasawismanya, dan kebetulan hari ini kita gelar halbil keluar khusus Komplek Griya Alam Dasawisma Dahlia. Harapan diadakannya halbil ini agar supaya lebih mempererat tali silaturahmi, serta program-program Pemerintah tetap dijalankan, dan juga kekeluargaan antar warga tetap terjalin,” pungkasnya. (Tedy)

Editor : NJK

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA