by

Bupati Musi Rawas Gelar Halal Bihalal Bersama Kades di 5 Kecamatan

-Daerah-1,117 views

KOPI, Musi Rawas – Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan kembali menggelar silaturahmi dan halal bihalal Hari Raya Idul Fitri 1441 H secara virtual melalui video conference (Vidcon) bersama Kepala Desa dalam wilayah Kecamatan BTS ULU, Kecamatan Selangit, Kecamatan STL Ulu Terawas, Kecamatan Purwodadi, dan Kecamatan TPK, Jumat (29/05/2020) di Ruang Kerja Bupati.

“Walaupun saat ini masih dalam pandemi Covid-19, kita tetap bersilaturahmi dan saling bermaafan, minal aidin falwaizin mohon maaf lahir dan batin,” ujar Bupati H Hendra Gunawan.

Dalam kesempatan halal bihalal vidcon tersebut, bupati H Hendra Gunawan mengajak jajaran kecamatan dan desa beserta jajaran OPD untuk saling bekerjasama dan berkordinasi bersama-sama menghadapi pandemi Covid-19 di Kabupaten Musi Rawas.

Selain saling bertukar sapa, Halal Bihalal ini juga diwarnai dengan pantun-pantun yang dilontarkan Bupati dan seluruh Kepala Desa yang mengikuti Video Conference tersebut. (Vhio)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA