by

PGRI Cabang Purwasari Gelar Halal Bi Halal Bersama 300 Guru

KOPI, Karawang – PGRI Cabang Purwasari menggelar acara halal bi halal, Sabtu (14/5/22), berlangsung di Gedung PGRI Cabang Purwasari. Sebanyak 300 orang guru dari berbagai instansi yaitu TK sampai guru SMA.

Dalam acara tersebut dihadiri Ketua PGRI Kabupaten Karawang Drs Nandang Mulyana, M,Pd., Muspika Kecamatan Purwasari, guru se-Kecamatan Purwasari, serta tamu undangan lain.

Kepada awak media, Nandang menyampaikan bahwa setelah kita menjalankan ibadah puasa 1443 H selama sebulan penuh maka kita kembali ke fitrah pada Idulfitri. “Halal bi halal ini merupakan ajang silaturahmi dan saling memaafkan. Kegiatan ini akan digelar setiap tahun yang dihadiri seluruh guru-guru yang ada wilayah Kecamatan Purwasari,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua PGRI Cabang Purwasari Domi, M.Pd., dalam sambutannya menyampaikan ucapan permohonan maaf kepada seluruh guru-guru dan berkaitan acara halal bi halal ini demi mempererat tali silaturahim antar profesi.

“Halal bi halal ini menjadikan momen terindah dalam bersilaturahim,” pungkasnya. (DJ)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA