by

Film Crawl, Sicantik Terjebak di Antara Badai dan Buaya Lapar

Loading…

KOPI, Jakarta – Saat ini sedang trend film-film barat bergendre horror. Uniknya, kreativitas film horror produksi Hollywood tidak melulu bercerita tentang terror roh-roh jahat dan mahluk halus atau sesuatu yang telah melegenda. Tontonan cerita horror juga dapat berwujud bencana badai dan terror mahluk nyata yang buas dan menyeramkan.

Film Crawl merupakan salah satu contoh film horror Amerika yang akan membuat suasana terror bagi segenap penonton. Crawl yang disutradarai oleh Alexandre Aja menceritakan tentang terror yang terjadi ketika seekor buaya memburu dua warga yang terjebak di tengah badai di Florida, Amerika Serikat.

Pada scene pembuka film yang dibintangi oleh aktris cantik Kaya Scodelario sebagai Haley Keller, disuguhkan informasi tentang Kota Florida yang mendapatkan peringatan badai tingkat 5. Semua penduduk harus dievakuasi segera agar terhindar dari badai hebat tersebut. Jika tidak, warga akan musnah akibat hantaman badai dasyat yang sedang mengganas.

Pada adegan berikutnya, terlihat seorang perempuan yang datang ke rumah ayahnya. Perempuan bernama Haley tersebut berusaha memanggil-manggil ayahnya namun tak bisa menemukan sang ayah. Haley pun berusaha mencari sang ayah ke seluruh penjuru rumah termasuk di ruang bawah tanah yang biasanya digunakan untuk gudang dan tempat penyelamatan di rumah sang ayah tersebut.

Ketika berada di ruang bawah tanah itulah, drama teror buaya ganaspun dimulai. Secara tak terduga, Haley menemukan ayahnya tak sadarkan diri di sana, untuk kemudian setelah siuman, keduanya berusaha menyelamatkan diri dari bencana badai.

Teror buaya semakin terasa ketika dampak dari badai berupa banjir menerpa. Kondisi itu membuat Haley dan ayahnya terjebak di sana dan tak bisa ke mana-mana. Namun, hidup harus tetap dipertahankan semaksimal mungkin. Keduanya terus berjuang di antara badai dan terror buaya yang muncul tiba-tiba entah dari mana datangnya.

Film yang ditulis oleh Michael dan Shawn Rasmussen ini menceritakan bahwa kemungkinan besar sang buaya pemangsa itu bisa sampai ke rumah ayah Haley karena badai yang luar biasa yang sedang melanda kota. Habitat hewan yang biasanya berada jauh dari pemukiman warga, kini membuat keadaan sangat mencekam di rumah ayah Haley.

Lalu, bagaimanakah kelanjutan dari film yang dipercayakan kepada Sam Raimi sebagai produsernya ini? Apakah Haley berhasil menyelamatkan ayahnya? Crawl sudah mulai tayang di bioskop XXI seluruh Indonesia mulai Rabu 10 Juli 2019. Ayo kita nonton filmnya hari ini.! Don’t Miss It…

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Loading…

Comment

Berita menarik lainnya...