by

Gelar Baksos! Kapolsek Banyusari Serahkan Bantuan Kursi Roda kepada Penyandang Disabilitas

KOPI, Karawang – Kapolsek Banyusari IPDA Suherlan, S.H., beserta anggotanya melakukan bakti sosial menyerahkan bantuan kursi roda dari donatur kepada masyarakat disabilitas, Jumat (30/9/22). Kegiatan tersebut dilakukan Kapolsek Banyusari pada saat pelaksanaan sambang/silahturahmi kepada warga yang menderita disabilitas Sdr. Didu Pauji yang merupakan warga Dusun Kadawung Rt 007/003, Desa Tanjung, Kecamatan Banyusari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Pelaksanaan sambang yang dilakukan Kapolsek Banyusari dan jajarannya merupakan kegiatan rutin, hal ini dilakukan demi mendekatkan diri antara Polri dengan Masyarakat. “Kali ini kita berikan bantuan berupa kursi roda dari donatur kepada masyarakat disabilitas di Desa Tanjung, Kecamatan Banyusari, Kabupaten Karawang, semoga dapat bermanfaat bagi Sdr. Didu,” kata Kapolsek.

Pemberian kursi roda kepada Sdr. Didu dilakukan langsung oleh Kapolsek disaksikan Dede selaku Ketua RW dan Ali selaku Kasi Trantib. Ucapan terima kasih disampaikan oleh Sdr Didu, dan pihak keluarga karena tidak menyangka akan mendapatkan bantuan berupa kursi roda.

“Terima kasih kepada Kapolsek Banyusari, serta semua pihak yang memberikan bantuan kepada saya, alhamdulillah saya sangat bersyukur, sudah lama saya mengharapkan sekali kursi roda ini untuk mempermudah aktifitas saya sehari-hari,” tutup Dudi. (DJ)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA