by

Logistik Pemilu Serentak Tahun 2024, TPS 03 Kampung Sarmo, Di Geser Kembali Ke Distrik

KOPI, Sarmi– Kotak Suara beserta Hasil Perhitungan Suara (Logistik Pemilu) Pemilihan Umum Serentak Tahun 2024 di Wilayah Distrik Sarmi Kota, telah digeser kembali PPD Distrik Sami Kota, Kamis 15 Februari 2024.

Terlihat dari Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) dari TPS 03 Kampung Sarmo diantaranya, Ketua : Louisa Wanewar dan Yudit Pariaribo, Agnes Kaumfu, Regina Kopong, Deky Kaumfu, Aldo Yarangga serta Evan Kaumfu, masing-masing sebagai anggota, telah menyerahkan hasil kerja mereka yang diterima oleh Ketua PPS Kampung Sarmo, Estepanus Bibirene.

Selanjutnya Logistik Pemilu dari TPS 03 Kampung tersebut digeser kembali ke Distrik Sarmi, yang diterima oleh Sekretaris PPD Distrik Sarmi, disaksikan Panwas Distrik Sarmi, Noverus Luwunaung untuk proses selanjutnya. (bayom/ppwi sarmi)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA