by

Intip Inspirasi Dress Wanita untuk Liburan yang Fashionable

KOPISubang – Ketika memasuki musim liburan, tentunya menjadi kesempatan untuk mengekspresikan gaya pribadi melalui outfit. Bagi para wanita yang gemar tampil modis, pilihan dress yang tepat dapat menghadirkan nuansa fashion yang memikat.

Dalam artikel ini, kita akan mengintip berbagai jenis ide dress wanita yang tidak hanya memancarkan keanggunan, tetapi juga memberikan sentuhan fashion-forward pada setiap momen liburan. Dari pantai hingga kota, beberapa dress berikut ini bisa kamu gunakan untuk mengekspresikan gaya pribadi dengan pilihan dress yang sesuai.

5 Inspirasi Dress Wanita untuk Liburan
1. Maxi Dress dengan Motif Floral

Maxi dress dengan motif floral menjadi pilihan yang tak pernah gagal untuk tampil fashionable, terutama saat liburan di lokasi pantai atau destinasi tropis. Pilihlah warna-warna cerah atau nuansa pastel untuk menambahkan kesan ringan.

Maxi dress juga memberikan keleluasaan gerak, cocok untuk berjalan di sepanjang tepi pantai atau berfoto di bawah sinar matahari terbenam. Tak hanya itu, maxi dress dengan motif floral dapat dipadukan dengan sandal yang nyaman agar terlihat lebih santai.

2. Midi Dress dengan Detail Menarik

Midi dress dengan detail menarik cocok digunakan saat berpergian untuk liburan. Dress dengan panjang midi ini memberikan keleluasaan untuk beraktivitas tanpa harus khawatir terlalu formal atau terlalu santai.

Pilihlah midi dress dengan detail menarik seperti pita, kerut, atau potongan asimetris untuk menambahkan dimensi pada penampilan. Dress midi juga sangat fleksibel, cocok untuk acara santai di siang hari atau makan malam yang lebih formal.

3. Peasant Dress yang Flowy

Untuk tampilan yang santai namun tetap modis, peasant dress dengan potongan yang flowy adalah opsi yang tepat jika kamu ingin liburan ke tempat-tempat dengan suasana pedesaan. Dress wanita dengan gaya peasant memberikan nuansa bohemian yang anggun. Potongan dress yang longgar dan lepas tentunya nyaman digunakan ketika liburan.

Pilihlah dress dengan detail seperti renda, border, atau tassel untuk menambahkan sentuhan etnik dan playful pada penampilan. Peasant dress juga cocok untuk berbagai aktivitas seperti menjelajahi pasar lokal, berkunjung ke museum, atau hanya bersantai di kafe. Padukan dengan flat shoes yang nyaman dan tambahkan beberapa aksesori pendukung seperti kalung atau jepit rambut.

4. Tee Dress dengan Warna Basic

Tee dress dengan warna-warna basic seperti hitam atau putih sangat cocok kamu gunakan ketika liburan. Potongan yang feminim dan modis, dress wanita ini menonjolkan kenyamanan bagi pemakainya. Tee dress memberikan fleksibilitas sehingga menjadi pilihan yang ideal untuk berbagai aktivitas selama liburan.

Kamu juga bisa layering dengan outfit-outfit lainnya, seperti jaket denim atau cardigan yang nyaman untuk menyesuaikan dengan perubahan suhu. Tee dress tidak hanya menonjolkan tampilan yang fashionable, tetapi juga nyaman digunakan sepanjang hari saat di luar ruangan. Simplicity is the key!

Nah, itulah empat inspirasi dress wanita untuk liburan yang fashionable. Pilihlah pakaian yang sesuai dengan aktivitas dan sesuaikan dengan gaya pribadi. Pastikan untuk mencari dress yang nyaman agar tidak mengganggu mood saat liburan. Selamat mencoba!

Jika kamu sedang mencari dress wanita yang muslimah friendly, cek saja koleksi dress dari Nada Puspita (nadapuspita.com) yang merupakan salah satu modes fashion brand di Indonesia dengan beragam koleksi fashion muslimah mulai dari scarves, baju atasan, rok hingga dress. Cek koleksi apparel dari Nada Puspita di sini.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA