by

Ani Rose Collection Tampil Sebagai Sponsor Pelatihan Jurnalistik Online

KOPI, Jakarta – Ani Rose Collection, yakni sebuah brand fashion ternama di Indonesia tampil sebagai sponsor dalam acara pelatihan jurnalistik online yang diprakarsai oleh PPWI (Persatuan Pewarta Warga Indonesia) dan Universitas Mpu Tantular. Pelatihan satu hari ini dilaksanakan pada hari Sabtu (30/10/2021) yang berlangsung secara daring.

Pelatihan jurnalistik online memang dimaksudkan untuk mengasah skill atau keahlian para pewarta warga di seluruh Indonesia. Dikhususkan keahlian atau skill menulis cepat dan tepat memang harus diajarkan kepada seluruh pewarta warga yang ingin menjadi pengisi konten berita di media online.

Kehadiran Ani Rose Collection sebagai sponsor pelatihan jurnalistik sudah kedua kalinya. Pertama pada pelatihan jurnalistik online sebelumnya yang dilaksanakan PPWI dan Universitas Mpu Tantular pada bulan Agustus 2021 lalu dan telah membagikan doorprize berupa tas dan juga asesoris dari Ani Rose Collection.



Bu Ani selaku pemilik Ani Rose Collection mengatakan bahwa dirinya selaku pengusaha UMKM senantiasa harus bekerja sama dengan para pewarta dimanapun mereka berada untuk publikasi produk-produk UMKM.



“Ani Rose Collection pada pelatihan kali ini akan membagikan kaos kepada para peserta pelatihan jurnalistik online terbaik,”ujar Ani selaku pemilik Ani Rose Collection.

Atas kehadiran sponsor dari UMKM dalam pelatihan jurnalistik online ini Danny Siagian selaku ketua panitia menyambut baik kehadiran promosi produk-produk fashion brand Ani Rose Collection. (*)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA