by

TVRI PAPUA: Mendengar Dan Menyuarakan Suara Hati Masyarakat Sarmi

KOPI, Sarmi – TVRI Papua kembali menunjukan jati dirinya sebagai Stasion Telivisi Milik Rakyat dengan menurunkan Wartawan TVRI Papua untuk melakukan peliputan langsung guna mendengar apa yang dirasakan oleh Masyarakat Sarmi terkait sejauh mana manfaat dan perkembangan program-program pembangunan yang sudah dan akan laksanakan di Kabupaten Sarmi.

Untuk masyarakat di Kabupaten Sarmi, Plh. Pimpinan TVRI Papua, Didik Kusjadmika, mengatakan bahwa rencana tahun 2024, TVRI bakal beroperasi kembali di Kabupaten Sarmi, dengan Sistem Digital bersama 4 (empat) Program Siaran, masing-masing : TVRI Papua, TVRI Nasional, TVRI Sport, TVRI Word. Hal-hal prinsip yang akan dilakukan diantaranya membangun kembali Menara (Tower) Transmisi yang telah tumbang dimakan usia.

Didik juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemda Sarmi, yang mana telah memfasilitasi menyelesaian hak ulayat tempat yang akan dibangun Transmisi TVRI Papua, dan khususnya kepada Masyarakat Adat SARMI,”Untukmu TVRI Papua akan hadir”.

Terpisah Kapala Bagian Humas dan Protokoler Setda Sarmi, Rinaldi Irfak, ST, mengatakan Pemda Sarmi sangat mengharapkan dukungan dari masyarakat khusus masyarakat adat, agar rencana yang baik ini dapat terlaksana dengan baik, “Kitong Sayang Sarmi – Kitong akan buat yang terbaik untuk Sarmi”, ujar Irfak. (bayom/ppwi sarmi)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA